Minggu, 03 Juni 2012

LDR

TENTANG KITA'  LDR...

Sungguh..
Sayang itu ketika aku mulai mengerti kamu.
Ketika aku menghilangkan curiga dan prasangka burukku.
Ketika aku mencoba tersenyum pada saat cemburu.
Dan pada saat aku menghargai segala usaha kamu.

Sayang itu..
Waktu aku belajar menjadi dewasa,
dan belajar untuk memahami kamu.
Ketika aku belajar tak egois lagi,
dan mencoba menghilangkan semua pemikiran negatif,
yg mungkin akan kamu lakukan diluar sana!

Sayangku ini..
Akan terus merangkulmu dan mensupport kamu..
Agar nanti..
Kita bisa sukses dan hidup bahagia bersama selamanya.. Berdua..
Aku kamu dan hidup kita!

Jika aku jodoh terbaikmu..
Aku akan belajar menjadi istri yg mengerti kamu..
Menerima kamu apa adanya..
Karena kamu..
Patut mendapatkan yg terbaik buat hidupmu..
Dan aku mau itu adalah aku!
Wanita yang akan terus setia bersama kamu!






inilah curahan hatiku tgl 16 Juli 2011 di facebook, maaf baru ngposin hari ini hehe ....mungkin sudah basi tapi ngga bagiku loh ... rasa sepi pun menggugah selera eitts ko selera sih bukan..tapi menggugah  kemauanku membuat secorek kertas dngan tulisan 
" tentang kita LDR'  kini kusadari setelah ia pergi aku merasa tambah cinta bahkan makinn cinta,cinta banget hehe lebay iahh pemirsa hiks hiks,,,,mungkin ini ujian untuk aku dan diaa... "meski jarak terpisah tapi tak untuk hati kitaa..." itulah semboyan kita  hehehe.... terpisah jarak, ruang, dan waktu itu butuh kesabaran loh  yang sangat sangat besar , harus bisa menghadapi cobaan, halangan rintangan yang menghadang meski ga kuat tapi harus kuat :D karena itu' merupakan tanntangan hidup dan ini jalannya yang sudah kami pilih untuk LDR aku percaya semua akan indah pada waktunya aku yakin ituuh Allah itu maha adil....... :D
maha melihat apa yg tidak bisa kita lihat n maha segala galanya....:) saat ini aku dan cowo saya sudah menghadapi LDR kira-kira 11 bulan ....
11 bulan ittu bukan waktu yng sedikit' perlu 25 bulan lagi untuk berjumpa kembali , tapi itu cuman cuti n harus pergilagi deh ke Negri gingseng bkl sepi lagi hehe.....
menunggu tanpa melakukan aktivitas itu sangt susah dan pasti terasa berat.... aku membuang sepikuagar tidak jenuh , bukan dengan mencari yang baru melainkan mengisi kekosongan q dengan hal yang positif.pastinya bermanafaat donk...... :D

sekian dulu yah para setia pembaca.. kpankapan kita sambunglagi :)
twitter @wiwi_11
by, wiwi permata hatii


Tidak ada komentar:

Posting Komentar